Jelang Ramadhan, Upika Tualang Akan Sidak Ketempat Hiburan



  SIAK:Riaunet.Com~Dengan memasuki Bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Unsur pimpinan Kecamatan Tualang (Upika),kabupaten siak akan melakukan sidak ketempat hiburan yang disinyalir menjadi tempat Penyakit Masyarakat (Pekat)

  "Dalam Waktu dekat, Kita akan melakukan sidak kebeberapa tempat hiburan yang disinyalir menjadi tempat maksiat," Kata Camat Tualang Zulkifli Msi di sela-sela kesibukannya, Sabtu (28/5/2016) di Perawang.

  Namun sidak tersebut nantinya akan melibatkan semua Upika Kecamatan.

  "Kita bersama Kapolsek Tualang dan Upika lain akan melaksanakan sidak itu, terkait harinya saya belum bisa tentukan, yang jelas dalam waktu dekat ini," Ucapnya.

  Dijelaskan camat yang juga pernah mendapatkan penghargaan Paten dari gubernur Riau di Era 2013 lalu mengakui bahwa upaya tersebut dilakukan agar umat muslim menjalankan ibadah tidak terganggu nantinya.

  "Kita akan melakukan sosialisasi ketempat Hiburan seperti Lokalisasi, tempat pijit, warnet, dan Rumah makan yang buka disiang hari dengan menyebarkan surat Himbauan, kalau juga membandel kita akan datangi," Imbuhnya.

  Terkait mengenai warnet itu kita akan membatasi waktu operasi sesui kesepakatan sebelumnya yaitu
Untuk umum Mulai dari jam 9 sampai jam 11 malam, sedangkan untuk anak sekolah buka dari  jam 9 pagi sampai ke jam 9 malam

  "Namun untuk rumah makan kita masih menunggu intruksi dari Bupati Siak, apakah boleh  beroperasi disiang hari atau tidak," Tutupnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!