Ketua PB NU Pusat Hadiri Milad Dan Tabligh Akbar Ponpes Miftahul Qur'an Kecamatan Kerinci Kanan

SIAK:Riaunet.com~Pondok Pesantren Miftahul Qur'an menggelar acara Milad dan Tabligh Akbar, tausiah yg secara lansung yang di sampaikan oleh Ketua PB NU Pusat, Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, Kecamatan Kerinci Kanan, kabupaten siak, Minggu (08/5/2016).

Bupati Siak yang di wakili oleh Asisten 3 Jamaluddin, Berharap pada acara tersebut menjadikan kita semakin meningkatkan diri dalam beribadah.

"pemerintah kabupaten siak sangat menyambut baik kegiatan ini, harapannya dengan tabligh akbar ini agar bisa menambah pengetahuan agama kita dan ketaatan kepada Allah S.W.T ,"kata jamaluddin.

Pimpinan Ponpes sekaligus ketua panitia, Adam Malik, pada sambutannya berharap dengan milad ini pondok pesantren akan terus berkembang.

"Diusianya yang ke 5 ini, saya selaku pimpinan ponpes akan terus memberikan yang terbaik demi meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa didiknya,"ujar Adam Malik dengan singkat.

Acara yang dimulai Pukul 10.00 WIB pagi tadi diawali dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan asrama putra dan ruang baca yang nantinya akan dibangun tiga lantai, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua PB NU Pusat, prof. DR KH.Said Agil Siradj. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!