Komunitas Riau Peduli Gelar Rangkaian Diskusi Ke Media Dan Tokoh

Pekanbaru:Riaunet.com~Dalam rangkaian acara Komunitas Riau Peduli (KRP) Road Show dan berdiskusi ke Media dan Tokoh di Pekanbaru, Malam ini KRP mengunjungi kantor berita media online SerantauNews.com dijalan Ahmad Yani I. kunjungan ini adalah yang kedua kalinya digelar oleh KRP dalam rangkaian acara Road Show dan berdiskusi bersama tokoh dan media tersebut. 

Sebelumnya KRP juga telah melakukan kunjungan dan berdiskusi dengan Tokoh yang sekaligus Ketua PGRI Riau, yakni bapak DR. H. Syahril, Spd. MM. bertempat di gedung guru riau, pada selasa (17/5) yang lalu. 

Ketua Umum KRP, Asrian Toni menjelaskan bahwa acara yang bertemakan "Dengan Bertemu Dan Berdiskusi Kita Jalin Silaturahmi" ini adalah baru langkah awal dari KRP dalam menunjukkan kepeduliannya terhadap Pendidikan dan kebudayaan, Pariwisata, Kesehatan dan lingkungan di Riau ini kedepannya. 

"Karna di setiap diskusi bersama tokoh dan media ini, kita akan selalu membahas poin-poin yang disebutkan diatas," jelas Asrian Toni, yang sekaligus pendiri KRP di pekanbaru, Jumat (20/5/2016).

Dalam kunjungan tersebut, langsung disambut oleh ribhan dwi jayana sebagai owner dari media online tersebut.

Asrian toni dan tim berdiskusi tentang banyak hal menyangkut apa yang bisa sama-sama dilakukan untuk riau kedepannya, baik dari pihak serantaunews.com maupun dari pihak KRP sendiri. 

"Selain rangkaian acara Road Show dan berdiskusi bersama tokoh dan media ini, KRP juga akan segera menyelenggarakan program berbagi buku dan alquran kepada panti asuhan Se-Riau. 

Launching program tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 mei 2016 mendatang, dan akan ditandai dengan penyerahan buku pertama oleh Tokoh kepada panitia acara yg bertemakan "mereka yatim dan piatu bukan berarti tidak butuh asupan bacaan". 

Senada dengan itu, Wira selaku Kordinator kegiatan Road show ini berharap, semoga niat baik kami di KRP ini bisa dirasakan nanti nya oleh masyarakat, dan kami juga akan mendukung program pemerintah melalui kegiatan kami dilapangan, berdasarkan bidang yang kami fokuskan di KRP ini. 

"Karena di KRP kami juga punya Gerakan Ayo Peduli untuk riau lebih baik dan lebih baik," Tutup wira. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!