KRP Gelar Diskusi Bulanan, Sekaligus Launching Program Penggalangan Buku Dan Al-Quran

Pekanbaru:Riaunet.com~Komunitas Riau Peduli (KRP) menggelar kegiatan diskusi bulanan yang sekaligus melaksanakan launcing penggalangan buku dan al-Quran di Gedung Guru Riau, di pekanbaru, Selasa (31/5/2016). 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Dr.Syahril, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi riau, Dr.H. Kamsol, perwakilan Fitra, Tarmizi serta anggota DPRD kampar, Syafrudin. 

Ketua panitia kegiatan Diskusi tersebut, Wira panca surya menyebutkan rasa sangat berterima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara diskusi ini.

Dan semoga acara ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi teman2 yang hadir," ucap Wira.

Sementara itu, Ketua Komunitas Riau Peduli (KRP), Asriantoni mengatakan, KRP ini berdiri sejak dua bulan yang lalu, dan acara diskusi ini sengaja kami buat bersempena dengan peringatan hari pendidikan.

"Selanjutnya bantuan yang telah kami terima yakni berupa buku dan al-quran nantinya akan kami serahkan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di seluruh provinsi riau khususnya yang ada di pekanbaru," kata Asriyantoni dengan singkat. 

Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) pendidikan Provinsi Riau, Dr.H.Kamsol saat memaparkan materi. Dia mengatakan, bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi faktor yang paling utama didalam pembangunan suatu daerah.

"Tantangan penyelenggaraan pendidikan di provinsi riau sangat besar, oleh karena itu kualitas sumber daya manusia menjadi penentu dalam penyelenggaraan pendidikan yang baik," kata Kamsol.

"Marilah kita bersinergi untuk membangun bangsa ini agar penyelenggaraan pendidikan di indonesia ini bisa berjalan dengan baik,"tambahnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!