PC NU Kota Pekanbaru Gelar Wirid Yasin

Pekanbaru:Riaunet.com~Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Pekanbaru yang di ketuai oleh Ir. H. Yulios Kahar, MM menggelar Wirid Yasin bulanan di Sekretariat PW NU Riau, komplek Yayasan Pendidikan Maarif jalan Ahmad Dahlan pekanbaru, Kamis malam (12/5/2016).

Wiridan ini bukan hanya terbatas hanya untuk pengurus Nahdlatul Ulama saja. Namun wiridan ini terbuka untuk seluruh warga nahdliyin diseluruh Kota Pekanbaru," kata ketua Tanfidziyah, Ir H Yulios Kahar MM. 

Kita harapkan kedepannya, selain beribadah kegiatan silaturahmi ini terus bisa terjaga lewat wiridan ini. Dengan silaturahmi tersebut, kita harapkan keakraban sesama warga nahdliyin menjadi erat, dan program ini juga bisa terus berjalan untuk warga nahdliyin," ujarnya. 

"Dalam kegiatan wiridan tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Cabang IKatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Pekanbaru dan PW IPNU Riau. IPNU adalah salah satu dari Badan Otonom NU. 

Sementara itu, Wakil ketua PC IPNU Kota pekanbaru, Fachri Arvan Nasution berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan demi menjaga ukuah Islamiah antara PC NU dengan Badan Otonom NU yang ada di kota pekanbaru. 

"Untuk malam ini, baru beberapa warga nahdliyin yang ikut wiridan, namun kedepannya mudah-mudahan bisa bertambah dan trus bertambah," harap Fachri. (Fa).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!