Perpisahaan TK ABA Berlangsung Sangat Meriah Dan Penuh Tawa

SIAK:Riaunet.com~Bergembira, bersuka ria, kelincahan, keluguan, dan lelucon mewarnai wajah imut siswa-siswi Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) kecamatan sungai apit, kabupaten siak saat mereka tampil dan menikmati acara Perpisahaan, senin (23/5/2016) di aula TK ABA.

Murid TK ABA tersebut begitu menikmati masa-masa kecilnya dengan berlagak gaya di atas panggung tanpa harus malu-malu memperlihatkan cara azan serta sholat berjemaah. Dengan kepolosan dan keluguannya mereka mampu menghibur hadirin yang memadati Aula. Bahkan, begitu mendapat tepuk tangan yang bergemuruh, mereka kian pasang aksi sembari mengumbar senyum keramahan.

Hadir dalam acara tersebut, kepala UPTD pendidikan dan kebudayaan kecamatan sungai apit yang diwakili oleh wiwin dulharsono, kapolsek sungai apit yang di wakili oleh Ahmad Dani, kepala TK ABA Juli dan kepala tingkat TK lainya, serta orang tua siswa.

Dalam kesempatan itu, Kepala TK ABA, Juli memberikan ucapan selamat jalan pada siswa TK ABA yang sebentar lagi akan menuju kejenjang pendidikan di Sekolah Dasar (SD), dengan harapan mereka bisa lebih baik lagi dari sekarang. 

"Memberikan semangat baru kepada anak-anak didiknya untuk meraih cita-cita yang diinginkan dengan banyak belajar, patuh kepada ayah ibu, dan bersikap baik di mana saja. Selain itu juga semoga dengan keberhasilan ini mereka tidak cepat puas, anak-anak bisa terpacu lagi dalam belajar," kata Juli.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mau menyekolahkan anaknya di TK ABA. Juli, berpesan agar siswanya patuh terhadap nasihat orang tua di rumah, dan begitu juga orang tua agar dapat mendidik anak-anaknya dengan pengajaran yang baik. Dan sekarang Mereka adalah anak yang serba ingin tahu, biarkan mereka bermain sambil belajar untuk mengembangkan kognitifnya, psikomotorik, dan sosial budayanya sendiri. 

"Jangan ada paksaan dalam mendidik anak, jika itu yang terjadi, maka anak akan menjadi takut, tidak berani, dan ragu-ragu," tutup Juli. (Dra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!