Piala Bupati Cup 2016 Direbut Oleh Tim Sepak Bola Kecamatan Bengkalis

Bengkalis:Riaunet.comAdu laga dalam Kejuaraan sepakbola tingkat pelajar tahun 2016 akhirnya diraih oleh Kesebelasan Kecamatan Bengkalis. Final kejuaraan sepakbola bergengsi yang memperebutkan piala Bupati Cup ini berlangsung sukses dan lancar yang dimulai sejak Jumat (13/5) sampai Selasa (17/5). 

"Kemenangan ini kami tak menyangka, karena persiapan kami hanya sepuluh hari saja," kata Salizal, S.Pdi ,kepada Wartawan Rabu (18/5/2016) melalui selulernya. 

Pantauan Riaunet.com dilapangan bahwa dalam final Selasa sore kemaren sempat terjadi adu finalti begitu, dan kesebelasan dari Kecamatan Bengkalis tersebut unggul 5 - 4 dari lawannya.

Dengan kemenangan ini selurh anggota tim kesebelasan ini langsung melakukan sujud syukur atas prestasi yang diraih. Kemudian setelah itu mereka membentuk lingkaran kecil bersama pelatih dan sponsor, mengangkat dua tangan sembari berdoa sebagai tanda syukur.

"Setiap kali latihan kami tak lupa berdoa dengan membaca Al-Fathiha
untuk keselamatan. Selain itu juga dalam doa tersebut kami meminta kepada Allah SWT agar kami diberikan kelapangan menuju kemenangan dan kesehatan. 

"Kedepannya kami berharap agar pemerintah daerah kabupaten Bengkalis agar memperhatian anak-anak kita yang berprestasi dibidang olh raga ini dan jangan cukup sampai disini saja. Dukungan semua pihak sangat diharapkan, terutama pemerintah daerah . Agar yang berprestasi ini bisa mempersiapkan diri dalam event lainnya yang rutin dilaksanakan,"
Ujar Salizal, S.Pdi, asal desa Perapat Tunggal. 

Selain itu, Salizal juga berprofesi sebagai guru seni budaya disalah satu sekolah di bengkalis, dan merupakan pesepak bola dari tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Seluruh Bengkalis (Persikalis) mulai dari Popda sampailah Porda Riau. 

Salizal mengaku selama 10 kali latihan, semangat anggota tim kesebelasan Bengkalis yang dibinanya sangat tinggi, walau serba
kekurangan, semangat kami lebih tinggi dari latihan event sebelumnya.

"Yang menjadi motivasi anak-anak kita adalah, agar kami bisa diikutkan ke Popda Pekanbaru," harap Salizal ,Guru PNS sejak 2006 di SMPN 9 Temeran ini.

Untuk diketahui bahwa Tim kesebelasan Kecamatan Bengkalis sang pemenang kejuaraan sepak bola
pelajar tingkat Kabupaten Bengkalis 2016 foto bersama Kadisbudparpora
Drs. H. Eduar, M.Psa. M.Kom dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hj.
Aisyah. (Har)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!