PLN Rayon Perawang Akan Berikan Layanan Optimal selama Ramadhan




  SIAK:Riaunet.Com~Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Rayon Perawang merasa Optimis akan memberi performa terbaik selama bulan suci ramadhan, Hal itu diyakini guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat beribadah selama bulan suci tersebut tidak tergganggu.

  "Insyaalah dibulan suci Ramadhan Lampu di Rayon Perawang meliputi Kecamatan Tualang dan Kecamatan Minas hidup selama ramadhan, hal itu diyakini karena kendala yang menggangu selama ini sudah bisa diatasi," Kata Kepala PLN Rayon Perawang Salman kepada riaunet.com, Selasa (31/5/2016) di Ruangannya.

  Dijelaskan Mantan Kepala PLN yang pernah bertugas di Kepri tersebut mengakui bahwa kendala pohon tumbang dan tanah longsor sudah bisa diatasi.

  Namun, ada beberapa kendala seperti pohon yang masuk dikawasan perusahan dan dialiri kabel PLN, tapi kendala tersebut saat ini sedang kita cari solusinya bersama pihak perusahaan," Tambahnya

  Selain itu juga, lanjutnya, masalah tidak terduga seperti sistem dan kendala Faktor alam yang perlu diwaspadai.

  "Kendala-kendala tersebut tidak menjadi suatu alasan kita untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar selama bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, dengan cara menghidupkan lampu selama bulan ramadhan berlangsung," Imbuhnya.

  Salman meminta kepada masyarakat agar berhemat dalam penggunaan arus listrik dan jangan boros, Percayalah kami aja petugas PLN tidak menginginkan Listrik mati apalagi masyarakat," harapnya. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!