Polres Siak Gelar Sosialisasi Safety Reading ke Pelajar

SIAK:Riaunet.com~Polres Siak melalui Kasat Lantas polres Siak melakukan sosialisasi safety reading ke Pelajar Kecamatan Tulang Kabupaten Siak di Satpas SIM Kecamatan Tulang, Kamis (12/5/2016).

Sosialisasi Safety Reading merupakan salah satu tata cara berkendara yang baik dan aman buat pengendara itu sendiri maupun kendaraan lain.

"Kegiatan Safety Reading merupakan teknik dan cara yang aman baik dan benar agar pengendara selamat sampai tujuan dan dijalan raya, "Kata Kasat Lantas Akp Galih Apria melalui Kanit Dikyasa Polres siak Bripka Budi Nuryono SH saat menyampaikan sosialisasi safety reading dihadapan ratusan siswa SMA 5 Tulang.

Mantan Baur SIM Polres Siak tersebut mengakui bahwa upaya yang kita lakukan guna mengantisipasi kecelakaan dalam berlalu lintas.

"Kita tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi Safety Reading ke pelajar, agar meraka tahu cara berkendara dengan baik, saat ini diikuti oleh ratusan pelajar dari SMA 5 Tualang, kemudian akan dilanjutkan dengan pelajar lainnya," ujar Budi.

Saya berharap dengan dilakukan sosialisasi tersebut dapat menimalisir kecelakaan dalam berlalu lintas apalagi dikalangan pelajar," Harapnya.

Acara sosialisasi tersebut terlihat personil Satpas SIM Polres Siak bersama Baur SIM Polres Siak Aiptu Khairul turut membantu Kanit Dikyasa dalam pelaksanaan teori maupun Praktek safety Reading dengan benar sehingga sosialisasi berjalan sukses (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!