PPR Bengkalis Gelar Kunjungan Ke Desa Boncah Mahang

Bengkalis:Riaunet.com~DPD PPR Bengkalis gelar kunjungan ke kantor desa Boncah Mahang, kecamatan Mandau ,kabupaten Bengkalis. Dalam kunjungannya tersebut guna untuk memberikan apresiasi tentang kinerja Pjs Kades Boncah Mahang. 

Saat berkunjung ke kantor Desa tersebut terlihat pelayanannya terhadap masyarakat sangat bagus, seluruh perangkat dikantor itu melayani dengan senyum, sapa, salam dan santun.

Pjs Kades Boncah mahang, M Nasrin dalam perbicangan dengan PPR bengkalis menyebutkan bahwa program yang akan dilaksnakannya ini membuat saya kaget. 

M Nasrin menyebutkan bahwa Desa Boncah mahang akan memberikan kepengurusan Surat Tanah kepada masyaarakat secara geratis. Syaratnya yaitu harus ada surat dasar, dan untuk setiap satu RT satu orang, tapi itupun masyarakat yang benar-benar tidak mampu, atau yg ekonomi sangat lemah," kata Ketua DPD PPR bengkalis, Andika, saat menirukan kata-kata Nasrin kepada Riaunet.com ,Senin (30/5/2016).

Selanjutnya, untuk pembuatan surat tanah (SKGR) admistrasi dan biayanya akan diringankan. Dengan itu PPR menilai bahwa program yang dijalankan oleh kades boncah mahang tersebut sangat Mulia, dan ini termasuk pengabdian terhadap masyarakat.

"Hal ini bisa dijadikan contoh oleh kades-kades yang lain khususnya yang ada di kabupaten bengkalis. Selain itu kades boncah mahang, M Nasrin, juga mengajak PPR agar bisa bekerja sama dalam mendukung program yang dilaksanakan nanti nya," tutup Andika. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!