PPR Bengkalis Siap Bekerja Sama Dengan Penegak Hukum Dalam memberantas Narkoba

Penulis:Andika Sakai

Bengkalis:Riaunet.com~DPD PPR Bengkalis menilai pihak kepolisian dan BNN belum Maksimal dalam memberantas Narkoba, mengapa saya katakan seperti itu, karna saat ini Narkoba masih terus bergejolak, salah satu menyerang para kaum muda. 

PPR bengkalis Menilai bahwa Pihak kepolisian dan BNN belum maksimal dalam membrantas Narkoba tersebut, Karna didalam tubuh Kepolisian harus seteril juga di dalam memerangi barang haram tersebut.

Harapan Kami dari Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Bengkalis agar pihak Kepolisian dan BNN sesegera mungkin berantas Narkoba salah satu nya di kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis," kata Andika, selaku Ketua DPD PPR bengkalis kepada riaunet.com ,Minggu (29/5/2016).

Lanjut Andika, Karna Narkoba di wilayah tersebut sudah sangat luar biasa, kami menginginkan agar pihak penegak hukum menunjukan kinerja yang serius, termasuk di Lapas, jika ingin Generasi Muda Bangsa bersih dari Narkoba. 

Kita juga meminta agar pihak Pemerintah Daerah melakukan kerja sama yang baik dengan pihak kepolisian dan BNN Dalam membrantas Narkoba,"ujar Andika.

PPR bengkalis juga siap untuk bekerja sama dalam memberantas Narkoba. Saya menilai masyarakat dan pemuda tidak cukup dengan himbauan saja seperti, Jauhi Narkoba, Narkoba musuh kita bersama.

"Dengan melakukan kerja sama, para bandar dan kurirnya bisa diberantas, kapan perlu dilumpuhkan, agar yang lain bisa jera dan takut untuk menggunakan barang haram tersebut,"Tutup Andika. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!