PSP3 Kabupaten Siak Ikut Serta Membantu Program Sejuta Jamban Yang Digelar Oleh Koramil 03/Siak

SIAK:Riaunet.com~Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan (PSP3) Kabupaten siak ikut serta membantu dalam program sejuta jamban yang digelar oleh koramil 03/siak, kodim 0303/ bengkalis, di Rt 10 Rw 06 tepatnya dikediaman Niswan, Dusun Siak Raya kelurahan sungai mempura, kecamatan Menpura, kabupaten siak, Selasa (10/5/2016). 

Dengan adanya bantuan jamban ini kami sangat berterima kasih dan bersyukur, karena memang selama ini kami kesulitan kalau ingin buang air, karena jamban kami sebelumnya dengan keadaan apa adanya. 

Kami Warga disini sangat terus berharap agar Program Sejuta jamban ini bisa terus berjalan ,sehingga warga disini bisa terjaga kebersihannya," kata Niswan.

Sementara itu, Serka Hamidi (Babinsa kelurahan sungai mempura kecamatan mempura) mengatakan, ini merupakan tahap kedua dari program sejuta jamban, dan program ini sasarannya adalah warga kurang mampu yang ada di desa ataupun kelurahan.

"Program sejuta jamban ini kami laksanakan di kelurahan sungai mempura dengan target sebanyak-banyaknya tergantung dana yang dianggarkan,"jelas Hamidi. 

Hal yg sama juga diuraikan ketua kordinator PSP3 Penempatan kabupaten siak, Fitra, bahwa program sejuta jamban ini sangat bagus, dan kami senang bisa membantu membuat jamban di rumah pak iswan, karena kami dari psp3 kab siak yg kebetulan ditempatkan di kelurahan sungai mempura. 

"Semoga saja program ini bisa terus berlanjut, dan kami juga bisa turut membantu apabila dibutuhkan nantinya," Imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!