Rencananya Hutan Kota Rohul Akan Dijadikan Tempat Rekreasi Keluarga

RokanHulu:Riaunet.com~Rencananya akan dijadikan tempat permainan keluarga. Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan bersih-bersih dengan bergotong-royong (Goro) Hutan Kota Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kamis, (26/5/2016).

Hadir pada pelaksanaan tersebut, Kadishutbun Sri Hardono, Sekeretaris Arie Ardian Nasution, Kabid Bimbingan Usaha Perkebunan, Abunawas dan puluhan Staf dan Honorer lainnya. 

Pada kesempatan itu, Kadishutbun Rahul, Sri Hardono didampingi Sekertarisnya Arie Ardian Nasution mengatakan, berdasarkan Peraturan Bupati Rahul Tahun 2010 ada 3 lokasi Hutan Kota Rohul yang ada diwilayah Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah seluas 10 Hektar.

"Hutan Kota inilah yang direncanakan dijadikan hutan permainan keluarga, dan akan dilengkapi dengan berbagai permainan anak nantinya, untuk itu kita awali dengan pelaksanaan gotong royong bersama Staf,"kata Sri.

Sri mengharapkan jika nantinya sudah tertata dengan baik Hutan Kota Kabupaten Rohul tersebut, masyarakat tidak lagi pergi jauh-jauh mencari tempat rekreasi kedaerah lain, karena sudah ada di Negeri Seribu Suluk ini.

"Disini akan disediakan tempat rekreasi keluarga, dengan ini nntinya secara keseluruhan Hutan Kota Kabupaten Rohul terus terawat kedepan, "ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!