Ribuan Umat Islam Dari Berbagai Daerah berwisata Dan Beribadah di MAMIC Rohul



RokanHulu:Riaunet.com~Ribuan Umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia datang untuk beribadah dan berwisata religi ke Masjid Agung Islamic Centre (MAMIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, mereka juga sambil melakukan tatap muka dengan pengurus Harian Islamic Center dan ingin mendengar sejarah berdirinya Masjid yang sudah menjadi Icon Nasional itu.

Wisatawan religi ini datang dari berbagai daerah, yakni dari Kota Payakumbuh, Kota Bukit Tinggi, Kabupaten Kampar, dan Kota Pekanbaru, mereka sungguh takjub dengan sambutan pengurus dengan ramah, baik dan bersahaja. 

Mirzal Hamzah selaku Ketua Pengurus Harian Islamic Center Rohul menjelaskan bahwa Masjid Islmic Center ini milik semua umat Islam, selain beribadah mereka datang untuk menambah ilmu pengetahuan. 

"Jadi seluruh yang datang, selain berwisata religi juga melaksanakan ibadah dan mendapat pahala," jelas Mirzal ,Kamis (26/5/2016) di pasir pangaraian, Rohul. 

Hasil Pantauan Wartawan bahwa pengurus Masjid Agung Islamic Center Rohul sedang mengaantar para tamu untuk mengunjungi fasilitas-fasilitas masjid. 

Para pengunjung juga ada yang makan dipelataran masjid serta sambil menikmati suasana asri makan di halaman masjid.(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!