Saat Operasi Patuh 2016, Ada Pengendara Yang Jual Nama Seseorang


  SIAK:Riaunet.com~Memasuki Hari Ke 9 dalam operasi patuh 2016, Polisi lalu lintas Kecamatan Tualang menilang sebanyak 20 pengendara yang dinilai melanggar lalu lintas, mulai dari tidak memiliki SIM sampai tidak memiliki STNK.

  Uniknya kali ini, Para pelanggar lalu lintas menjual nama-nama orang yang sangat dikenal di Kecamatan Tualang,

  Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Triwaono tersebut. Dia mengaku bahwa  adik dari ketua laskar melayu bersatu (LMB) yaitu Asril, atau yang lebih dikenal dengan nama Doyok.

  Selain itu juga, pengendara yang tidak lengkap terpaksa berbalik arah untuk menyalamatkan diri dari barisan petugas.

  "Kita menilang 20 pengendara dimulai dari jam 10 sampai 12 siang serta teguran sebanyak 2 kali,  sedangkan ditilang sebanyak 11 merupakan pengendara sepeda motor, Roda Empat 2 pengendara dan Roda 6 atau lebih dikenal truck 7 pengendara," Kata Kanit Lantas Polsek Tualang AKP Indra Sakti disela sela kesibukannya, selasa (24/5/2016) di Tualang.

  Dijelaskan Sakti, Operasi Patuh 2016 ini rutin kita lakukan sampai tanggal 29 mei 2016

  "Tilang dilakukan sebagai efek jerah para pengendara yang melanggar lalu lintas serta senentias patuh dan taat pada peraturan berlalu lintas," Imbuhnya.

  "Terkait pengendara yang menjual nama saat proses Razia dilakukan," itu tetap kita lakukan penilangan ataupun teguran sebagai efek jerah nantinya," tambahnya (IZ).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!