Sambut HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Bengkalis Akan Menggelar Lomba Mancing

Bengkalis:Riaunet.com~Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis akan menaja pertandingan
memancing. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Mei 2016 di perairan Selat Bengkalis (depan pelabuhan dan taman pasir) mulai pukul 08.30-15'30 WIB, Peserta yang akan mengikuti perlombaan ini adalah bebas.

Hingga saat ini peserta yang telah mendaftarkan diri sudah lebih dari 500
orang. Mereka berasal dari Pekanbaru, Pelalawan, Tembilahan, dan dari
Kabupaten Bengkalis sendiri," kata panitia pelaksana, Brigadir Anggun Apriansyah kepada wartawan, Kamis (19/5/2016).

Dia juga menjelaskan, pendaftaran berakhir pada tanggal 29 Mei 2016 tepatnya saat pelaksanaan lomba tersebut. Untuk jenis ikan kita bebaskan. Cuma ada tiga yang kita kecualikan yaitu Yu Polo, Kakap, dan Buntal. 

Sementara Pemenang juara pertama akan mendapatkan hadiah satu unit sepada motor Kawasaki KLX, juara kedua Honda Vario, sedangkan juara ketiga mendapatkan Honda Beat, yang semuanya dalam kondisi baru," jelas Anggun. 

"Alhamdulillah, hingga saat ini kami tidak ada menghadapi kendala suatu apapun.

Kegiatan lomba memancing ini tidak ada sponsor sama sekali, sedangkan
untuk penyediaan hadiah kami menggunakan uang pendaftaran atau Insert dari peserta sebesar Rp100.000 satu peserta. Jadi acara ini digelar dari
peserta untuk peserta,"katanya. 

Untuk kapal, lanjut Anggun, itu tergantung kepada pesertanya masing-masing, apakah satu kapal diisi sepuluh orang, atau cuma lima orang," lanjut dia. 

Kegiatan lomba memancing ini, untuk mengantisipasi kemungkinan
hal terburuk, pihak panitia pelaksana merekomendasikan agar peserta
menggunakan life jacket dan tidak membawa anak dibawah umur,

"kepada para penonton dan pengunjung kami meminta agar berlaku tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Anggun. (Har)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!