Sampah Ranting Pohon Berserakan di Jalan Protokoler Perawang

SIAK:Riaunet.com~Keindahan Kota industri, yaitu Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tercoreng dengan kehadiran sampah daun-daunan yang berserakan di Sepanjang Jalan protokoler Kecamatan Tualang (Perawang).

Hingga saat ini petugas kebersihan dari Kecamatan Tulang belum terlihat di lokasi untuk membersihkan ditempat yang disinyalir menjadi lintas Kota Perawang. 

"Dua hari lalu ada petugas PLN memotong ranting pohon yang mengagu jalur kabel PLN tersebut, " Kata Eka, Penjaga toko di KM 4 Perawang saat dikomfimasi oleh Riaunet.com, Kamis (12/5/2016).

Diceritakan Eka, penyebab terjadinya sampah yang bertebaran dijalan, ini akibat sisa-sisa potongan ranting pohon oleh pihak PLN, dan menyebabkan ranting pohon tersebut  sangkut diatas pohon, kemudian jatuh kejalan saat ada angin kencang.

"Semalam masih bersih bang, tapi pagi sekitar jam 09.00 Wib, saya melihat ranting daun tersebut berserakan di sepanjang jalan raya ini," Imbuhnya.

Saya berharap dinas terkait dapat membersihkan sampah tersebutn sebab mengangu keindahan kota Perawang,"tambahnya.

Sementara itu, UPTD Pasar dan Kebersihan Kecamatan Tualang, M. jais mengatakan bahwa petugas sehari dua kali membersihkan jalan protokoler tersebut.

"Pagi dan sore kami rutin membersihkan areal tersebut, Namun, kalau ada sampah bertebaran, kami akan membersihkannya," ujarnya. 

Pantauan wartawan dilapangan ,Kamis (12/5) sekitar pukul 11.30 Wib. sampah tersebut masih berserakan di Jalan protokoler, tepatnya didepan Sukaramai sampai di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, hingga berita ini diturunkan petugas Kebersihan sedang melakukan tugasnya untuk membersihkan ranting pohon dan daun-daunan di sepanjang jalan protokoler Kecamatan Tualang tersebut. (lz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!