Sapma Hanura Riau Laksanakan Upgrading Pengurus dan segera merampungkan Pembentukan Dpc se-provinsi Riau

Pekanbaru:Riaunet.com~Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Partai Hanura Riau melaksanan Upgrading Pengurus pada hari Minggu 1 Mei 2016 bertempat di Kantor DPD Partai Hanura Riau. Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus sapma hanura riau mengangkat tema "Membangun Solidaritas menuju Sapma Hanura Riau yang terdepan dalam Perubahan". 

Ketua Panitia Pelaksana Musliyandi S IP yang didampingi M Wira Anshori Wakil Ketua Bid. Kaderisasi dan Keanggotaan mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperkuat internal Sapma Hanura Riau dan juga memberikan pemahaman tentang tupoksi masing masing pengurus serta menambah motivasi para pengurus untuk selalu melakukan kegitan kegiatan positif.
  
Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Riau Kudus Kurniawan Ssi, Dr Aris Kampai MPd Wakil Ketua DPD Hanura Riau dan juga Dt Suhardiman Ambi Ak wakil ketua DPD Hanura Riau, sekaligus ketiga pengurus DPD Hanura Riau Tersebut menjadi pembicara dalam Upgrading Pengurus Sapma Hanura ini," kata musliyandi ,Selasa (3/5/2016) dipekanbaru. 

Sementara itu ,Dr Haris Kampai MPd ketika di konfirmasi oleh riaunet.com menyebutkan, dia sangat bangga melihat pemuda-pemuda yang begitu bersemangat, ini tentu menjadi nilai plus bagi Partai Hanura Riau, karena pemuda adalah estafet kepemimpinan.

Dia juga menyampaikan bahwa, "setiap masa ada orangnya setiap orang pasti ada masanya," untuk itu diharapkan rekan-rekan sapma hanura menjaga kekompakan karena dari sapma hanura kedepan akan muncul pemimpin pemimpin masa depan baik untuk Partai Hanura maupun Pemimpin Bangsa ,"sebut Dr Haris Kampai Mpd.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Sapma Hanura, Ginda Burnama, ST yang di konfirmasi melalui Sekretaris DPD Sapma Hanura Riau, Rian Hidayatullah SIP mengatakan, Alhamudlillah upgrading tadi berjalan lancar dan sesuai rencana, pasca upgrading ini kami akan membentuk koordinator-koordinator di setiap daerah untuk mepersiapkan pembentukan DPC Sapma Hanura se-provinsi Riau.

"Insyaallah, akhir tahun ini target pembentukan DPC se-Provinsi Riau selesai semua," tutupnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!