Selain Dihadiahi Dua Timah Panas, Pembunuh Ini Juga Terancam Hukuman Mati

RokanHulu:Riaunet.com~Satuan Reskrim Polres Rokan Hulu berhasil menangkap Pelaku Pembunuhan seorang nenek dengan cara memotong leher korban (nenek Intan) (60) hingga putus, di samping rumahnya di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Selasa (3/5/2016) lalu, kini pelaku (Rismin) 20 tahun sudah berada dalam jeruji besi, dan terancam hukuman mati.

Pemuda pengangguran asal Tebing Tinggi Sumatera Utara tersebut ditangkap petugas Satuan Reskrim Polres Rohul yang dipimpin AKP Muhammad Wirawan Novianto, dan dibantu Polsek Rambah Samo, Polsek Ujungbatu, Polsek Kunto Darussalam dengan diback up anggota Polda Riau di kawasan hutan produksi Kubu Pauh Kecamatan Rambah Samo pada Kamis (5/5/2016) sekira pukul 23.00 WIB. 

Saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat kabur dan dihadiahi timah panas oleh petugas kepolisian.

"Timah panas tepat mengenai bagian kaki korban dengan dua tembakan," kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kasat Reskrimnya, AKP Muhammad Wirawan Novianto, Jumat (6/5/2016) saat ekspos di Satreskrim Polres Rohul. 

Selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD Pasir Pengaraian untuk mendapatkan pengobatan dan diamankan ke Mapolres Rohul untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. 

Polisi menjerat tersangka dengan pasal 340 dengan pembunuhan berencana dengan ancama hukuman mati atau seumur hidup ,"ucap AKP M Wirawan Novianto.

Rismin (pelaku)mengaku menyesal telah menghabisi nyawa korban, yang tak lain merupakan neneknya sendiri. 

"Dia membunuh korban karena faktor sakit hati dituduh mencuri tabung LPG 3 kg disalah satu rumah anak korban. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!