Wabup Sukiman Pimpin Apel Pagi Dilapangan Kantor Bupati

RokanHulu:Riaunet.comWakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, saat memimpin Apel pagi, Senin (16/5/2016) di lapangan kantor Bupati Komplek Bina Praja kota Pasir Pengaraian, meminta agar para pegawai baik itu ASN maupun tenaga honorer bisa meningkatkan disiplinnya. 
  
Kedisiplinan merupakan suatu kunci dalam meraih kesuksesan di dalam dunia kerja, termasuk di Pemkab Rohul. Untuk itulah ini harus ditingkatkan oleh seluruh pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hulu. 
  
"Bagaimana, kita mau sukses dan berhasil kalau hidup kita saja tak disiplin. Saya terus menerus menghimbau kepada seluruh pegawai pemkab Rohul untuk disiplin," kata Wabup Sukiman.

  Dengan meningkatkan disiplin, pelayanan masyarakat akan berjalan secara maksimal. Sehingga kepuasan masyarakat akan bertambah terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah. 
  
Jangan sampai masyarakat yang menunggu untuk dilayani. Sebagai pelayanan masyarakat. Sudah sepantasnya, pegawailah yang menunggu masyarakat untuk meminta pelayanan," tegasnya. 
  
"Makanya, disiplin itu perlu, kalau jam masuk 07.30 wib ya datang nya tepat waktu. Jadi masyarakat tidak menunggu untuk meminta pelayanan," tambahnya. 
  
Menurut Wabup, Jika para pegawai tidak disiplin, tentunya banyak masyarakat yang terlantar dalam mendapatkan pelayanan. Disiplin itu akan mepengaruhi pelayanan terhadap masyarakat. 
  
"Jelasnya, disiplin harus ditingkatkan dengan cara pergi kerja sesuai dengan ketentuan, dan pulang pun harus sesuai dengan jam yang telah ditentukan,"imbuhnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!