Alfedri: KNPI Telah Mempunyai Nilai Kontribusi Yang Baik Terhadap Pemerintah



SIAK:Riaunet.com~Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Kabupaten Siak-riau resmi dibuka oleh Wakil Bupati Siak, Drs.H.Alfedri.M.Si, di Hotel Grand Royal Hotel, Senin (27/6/2016).

Pembukaan Musda V DPD KNPI Kabupaten Siak ditandai dengan penyerahan cendramata dari ketua KNPI Siak Indra Gunawan,SE kepada Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.Si.

Dalam sambutannya Wabup siak, Alfedri,M.Si mengatakan, KNPI selama menjadi mitra pemerintah telah mempunyai nilai kontribusi yang sangat baik, mulai dari tingkat pemerintah pusat sampai ke daerah. 

Selain itu, KNPI juga andil dalam menjebatani antara pemuda dan pemerintah daerah khususnya Siak, serta dapat melahirkan kader yang berkualitas untuk menjadi pemimpin di masa depan,"kata Wabup. 

Dijelasan Alfedri, tak itu saja, KNPI juga bisa sebagai wadah dalam berembuk, berdiskusi dan berorganisasi, sehingga dapat menempah skill untuk kemajuan daerah nantinya. 

"Kita berharap KNPI siak bisa lebih baik kedepan dan tetap bersinergi terhadap OKP dan pemerintah daerah," ujar wabup dengan singkat. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!