BPN-ICI Riau Minta Agar Bupati Telusuri Adanya Isu Dugaan Gratifikasi Kepada ULP Bengkalis



Bengkalis:Riaunet.com~Direktur Badan Pekerja Nasional Indonesian Corruptions Investigation (BPN-ICI) Provinsi Riau, Darwis AK meminta Bupati Bengkalis harus tegas dan menelusuri terkait dengan adanya dugaan gratifikasi 1 unit mobil ke oknum Pokja ULP kabupaten Bengkalis. 

Darwis yang mendapat informasi tersebut mengatakan bahwa penerimaan gratifikasi itu sebagai bentuk tindak pidana korupsi yang dilakukan Oknum Pokja ULP Bengkalis. 

"Meskipun kedengaran sebuah isu, namun rasanya dugaan itu sudah 50 persen benar. Bupati Amril seharusnya menelusuri. Kalau tidak ada angin tidak mungkin pohon bergoyong, kalau tidak ada perbuatan tidak mungkin isu itu timbul dan berkembang seperti sekarang ini," kata Darwis, Jum'at (10/6/2016). 

Darwis berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus merubah pola kerja di badan ULP Bengkalis yang masih memberlakukan sistem lama. Jangan sampai gara- gara perbuatan oknum Pokja imbasnya ke pimpinan ULP seperti tahun lalu. 

"Kita tidak ingin masalah serupa terulang kembali. Dugaan setor, terima hadiah, dan lain sebagainya. Bupati sudah berkomitmen akan membentuk pemerintahan yang bersih, kita harap isu gratifikasi itu bisa ditelusuri dengan cepat," imbuhnya (har).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!