Camat Sungai Apit Lantik 14 Anggota BAPEKAM



SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 14 orang anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BAPEKAM) dari dua kampung yakni kampung Rawa Mekar Jaya dan Kampung Kayu Ara Permai dilantik oleh camat sungai apit Djoko Edi Imhar S.Sos, M.Si, bertempat digedung erba guna kantor camat Sungai Apit, rabu (15/6/2016).

Selain Camat sungai apit, Djoko Edi Imhar S.Sos,M.Si, acara ini juga dihadiri Kapolsek sungai apit IPTU Rangga Warsito, Dandramil Kapten Inf Sagino, Hakim Diran, penghulu se-Kecamatan Sungai apit, tokoh masyarakat, dan anggota Bapekam.

Camat sungai apit dalam sambutannya mengatakan bahwa kepada seluruh anggota BAPEKAM yang baru saja dilantik agar bisa menjalin kerjasama yang baik dengan penghulu, serta Bapekam bisa menjalankan peran dan fungsinya secara tegas, jelas dan bertanggung jawab, serta dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Dia berharap kepada seluruh anggota Bapekam agar bisa bekerja sama dengan pemerintahan kampung kususnya penghulu untuk membangun desa atau kampungya. Jalankan tugas dan fungsinya di desa dengan sebaik-baiknya, jangan sampai tidak ada komunikasi dan tidak ada koordinasi dalam menentukan pembangunan di kampungnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Djoko.

Camat juga mengajak kepada seluruh BAPEKAM untuk selalu aktif dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dikampung untuk membangun kampungnya agar lebih bagus lagi. 

Selain itu dia juga mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota BAPEKAM yang baru agar pembangunan di kampung semakin maju," kata dia.

Ketua Bapekam rawa mekar jaya, Sutarno yang baru saja dilantik mengatakan bahwa seluruh anggota Bapekam akan berjuang dan belerjasama dengan penghulu untuk membangun kampungnya.

"Anggota Bapekam dari kampung rawa mekar jaya akan bekerja keras untuk membangun kampung kami bersama penghulu, tentunya dengan masukan dan amanah yang sudah di berikan kepada kami akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, selain itu juga kami akan bermusyawarah agar bersenergi untuk membangun kampung," imbuhnya. (Dra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!