Dalam Sehari Polsek Ujungbatu Amankan Empat Orang Diduga Pelaku Narkoba Jenis Shabu



RokanHulu:Riaunet.com~Personil Polsek Ujungbatu Polres Rohul mengamankan 4 orang yang diduga Pelaku Narkotika jenis Shabu pada Selasa (21/6) di Jl.Lingkar Desa Suka Damai Ujungbatu depan Mesjid Istiqomah.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humas, Ipda Efendi Lupino mengatakan, keempat pelaku tersebut yaitu, MI, DI, EK (41)  dan AS, (23). tersangka ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Ujungbatu.

Dijelaskannya, penangkapan kedua tersangka berawal saat Anggota Reskrim Ujungbatu mendapatkan informasi bahwa ada pelaku yang membawa Narkotika jenis shabu di seitar Jl.Lingkar Desa Suka Damai ujung batu tepatnya depan Mesjid Istiqomah. 
Dengan bekal imformasi tersebut Personil Polsek Ujung Batu langsung menunggu pelaku di TKP, sekira pukul 01.00 wib datanglah 2 orang pelaku menggunakan Honda scopy, dan pada saat itu juga keduanya langsung diamankan," jelas Efendi..

Saat petugas melakukan penggeledahan, lanjut efendi, tersangka MI langsung membuang satu paket Narkotika jenis shabu dan diketahui petugas, dan pelakupun diamankan. 

"Berkat pengembangan, sekira pukul 02.30 wib diamankan lagi 2 orang pelaku bernisial EK (41) dan AS, (23), keduanya warga Desa Lubuk Betung Kec.Rokan IV Koto,"kata Paur Humas Polres Rohul dalam rilisnya Selasa, (21/6/2016).

Dengan dilakukan penggeledahan di rumah pelaku EK, diamankan lagi barang bukti 2 paket Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik putih bening, Timbangan digital, Plastik pembungkus/ tempat penyimpanan Shabu, 2 unit HP merk Nokia, uang yang diduga hasil penjualan shabu sejumlah Rp 4 jt.

"Saat ini 4 orang pelaku dan barang bukti terebut sudaah diamankan di Mako Polsek Ujung Batu untuk proses selanjutnya," tutup Efendi. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!