Dalam Waktu Tak Lama Lagi Gedung Baru DPRD Rohil Bakal Diresmikan

Peninjauan Gedung Baru DPRD Rohil

RokanHilir:Riaunet.com~Rencananya Gedung baru DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bakal ditempati saat sempena HUT Rohil pada Oktober 2016 mendatang. 

"Memang gedung baru belum bisa dipakai meski telah tuntas persoalan hutang piutangnya dengan pihak kontraktor," Ujar Sekwan Rohil, H Syamsuri Achmad, Rabu (15/6/2016). 

Dia menjelaskan bahwa gedung belum bisa ditempati lantaran Pemkab Rohil belum melunasi pembayaran gedung bangunan DPRD Rohil yang baru kepada rekanan, ditambah belum lengkapnya fasilitas yang akan di perlukan. 

Pembangunan gedung itu baru dibayar 30 Persen, sementara 70 persennya kita masih berhutang dengan kontraktor yang mengerjakan," jelas dia.

"Gedung baru DPRD yang bakal ditempati para anggota dewan itu berada lokasi perkantoran tahap II Batu Enam. Pihak sekretariat berupaya tahun 2016 hutan piutang menyangkut persoalan gedung bisa diselesaikan," tambah Syamsuri. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!