Diduga Gedung Terminal Penyeberangan Roro Sei Selari Tidak Sesuai Mutu Bangunan.



Bengkalis:Riaunet.com~Bangunan yang bernilai milyaran Rupiah Ini diduga sangat miris dengan anggaran yang sangat besar, tapi bangunan nya bagaikan kayu yang lapuk dihembus angin.

Kami dari Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Bengkalis meminta kepada Pihak penegak hukum agar segera menelusuri Gedung Sei selari Tersebut, agar lebih jelas apakah bangunan tersebut sesuai dengan Speck yang ada. 

jika dilihat dari kasat mata ini sangat tidak sesuai dengan anggaran yang begitu fantastis besarnya, yang kita kesalkan lagi kepada pihak inspektorat maupun BPKP apakah gedung ini sudah pernah di audit," kata Ketua DPD PPR bengkalis, Andika, Kamis (16/6/2016).

Andika berharap agar Gedung tersebut bisa diaudit kembali, agar oknum Panitia penyelengara tekhnis kegiatan gedung Tersebut bisa mempertanggung jawabkannya.

Kami juga berharap kepada pihak Tim Audit BPKP dan Inspektorat agar sportif dalam mengaudit gedung Sei Selari Kabupaten Bengkalis tersebut secara transfaransi tidak ada kongkolikong," harap Andika.

Jika hal ini dibiarkan, maka kami akan laporkan ke Polda Riau, agar polda Riau ambil alih pengauditan Gedung Selari Tersebut. 

"Kita hanya ingin mengetahui apakah anggaran yang milyaran tersebut tepat atau tidak sesuai dengan bangunan yang ada," ujar Andika. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!