Diduga PT Pindo Deli Buang Kucing Liar ke pemukiman Masyarakat

SIAK:Riaunet.Com~Sikap tidak terpuji kembali ditunjukan oleh Perusahaan Terbatas (PT) Pindo Deli, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Perusahaan yang bergerak dibidang tisue tersebut diduga membuang beberapa kucing Liar ke pemukiman masyarakat.

Imformasi yang berhasil di himpun oleh riaunet.Com, Kamis (9/6/2016) bahwa Kucing liar tersebut merupakan ancaman terbesar di dalam perusahaan Pindo Deli, disamping merusak produksi tisue, kucing tersebut juga ganas, bahkan kalau jumpa manusia, dia mengejar dan mengigit, maka dari itu, pihak perusahaan mengasih reward bagi siapa yang menangkapnya.

Namun, bagaimana terjadinya kalau kucing dibuang ke pemukiman masyarakat tentunya akan menjadi ancaman terbesar bagi manusia. Kucing liar tersebut di buang ke pemukiman masyarakat Kampung Meredan. Terkait jumlahnya pun belum diketahui pasti.

Menanggapi persoalan tersebut, Humas PT Pindo Deli Perawang dan sekaligus PT IKPP Perawang tersebut, Armadi membantah, bahwa Kucing yang dibuang ke pemukiman masyarakat itu bukan kucing Liar.

"itu bukan kucing Liar, itu kucing biasa, di perusahaan Pindo Deli kucing dan tikus merupakan ancaman bagi perusahaan karena merusak produksi," Kata Armadi.

Dijelaskan Armadi, kucing tersebut berasal dari masyarakat, jadi kami kembalikan kemasyarakat juga. 
Namun, kalau kucing Liar itu permasalahannya, nanti kami bersama tim akan membuang kucing tersebut jauh ke pemukiman masyarakat kalau perlu ke Hutan," Tandasnya. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!