Gelar buka bersama, LMR Santuni Anak Yatim

SIAK:Riaunet.Com~Ketua Dewan Pimpinan Pusat (Dpp) Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Siak melakukan Buka bersama dan sekaligus menyantuni anak yatim di kediaman Ketua LMR Siak Anuar Ali Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Sabtu, (25/6/2016).

Sebanyak 22 Anak Yatim Se- Kecamatan Tualang di pilih oleh panitia penyelenggara untuk disantuni, hadir dalam buka bersama tersebut Ketua DPP LMR Provinsi Riau, Datuk Efendi, Sekjen LMR dan Ketua LMR Pekanbaru kota, Kadin Kabupaten Siak dan sekaligus Wakil ketua Dewan pertimbangan Kabupaten Siak, Ruslan lay, Puluhan anak yatim beserta masyarakat.

Ketua Panitia pelaksana, Muhammad Tarmizi yang merupakan CD IKPP Perawang mengatakan buka bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda setiap tahunnya.

"Ini merupakan bulan baik untuk berbuat baik, mudah mudahan LMR berkembang dan bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat," kata Tarmizi. 

Sementara itu Ketua LMR Kabupaten Siak, Anuar Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa LMR Kabupaten Siak merupakan organisasi masyarakat yang saat ini masih berusia 4 bulan di Siak.

"Disamping baru berusia 4 bulan kita tetap gencar mensosialisasikan dan sekaligus membentuk PAC di Kecamatan se-Kabupaten Siak agar LMR ini terus berkembang, " katanya.

Upaya tersebut, lanjut dia, kita lakukan agar keberadaan LMR bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sebab semboyan LMR disamping menjaga marwah melayu juga sangat identik dengan agama. 

"Saya berharap LMR ini berkembang dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Harapnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPP LMR Provinsi Riau Datuk Efendi meminta kepada pengurus LMR Kabupaten Siak agar tetap menjaga marwah melayu yang identik dengan agama.

"Meskipun baru, kita menginginkan LMR ini berkembang dengan marwahnya, dan jangan ura-ura, jadikan LMR ini organisasi yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tapi ingat LMR ini bukan organisasi tandingan," Pesan Efendi (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!