Gelar Oprasi Cipkon, Beberapa Peralatan Biliard Diamankan Petugas

 


RokanHulu:Riaunet.com~Pada Bulan puasa Ramadhan, serta untuk mengatisipasi kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat, Polsek Ujungbatu Resor Rohul Rabu, (15/6/2016) menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda Efendi Lupino dalam rilisnya Kamis, (16/6/2016 membenarkan bahwa Polsek Ujungbatu sudah melaksanakan Ops Cipkon diwilayah Durian sebatang Desa Suka Damai.

"Dalam Giat tersebut melakukan teguran dan razia terhadap warung tuak/permainan biliard,"kata Ipda Efendi Lupino melalui pers rilisnya, dan menjelaskan personil yang turun yaitu unit Binmas dan intel Polsek Ujung batu. 

Hasil dari Operasi tersebut telah disita berbagai barang bukti di warung milik, Diana, Desa Sukadamai, bola bliar 14 buah, Stik bliar 3 buah, segita bliar 1 buah. Dan di warung tuak milik Ayu dan Santi Durian sebatang nihil.

"Barang Bukti (BB) telah diamankan dan dibawa ke Polsek Ujungbatu,
selama giat berlangsung situasi aman dan Kondisi," Ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!