Heboh ..Beredar Surat Ketua Pengadilan Minta THR

Inhil~Digegerkan dengan adanya surat permintaan THR oleh Ketua Pengadilan Negeri yang ditujukan ke para pengusaha. Hal serupa sebelumnya juga pernah dilakukan oleh seorang camat di Kabupaten Indragiri Hilir-riau.

Wakil Tuhan, julukan Institusi ini juga tak mau ketinggalan untuk mengumpulkan dana Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1437 H.

Institusi Wakil Tuhan itu dengan terang-terangan mengeluarkan surat edaran resmi atas nama Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan, Kabupaten Inhil yang ditujukan kepada perusahaan pengusaha untuk dimintai sumbangan THR Idul Fitri. 

Berkop surat PN Tembilahan, dengan keterangan Perihal 'Bantuan THR (Tunjangan Hari Raya)'.dengan Isi suratnya tertulis: Bahwa sehubungan dengan dekatnya hari raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016, kami selaku pimpinan akan mengadakan pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Karyawan/Karyawati Pengadilan Negeri Tembilahan. 

Sehubungan hal tersebut di atas, kami mengharapkan bantuan dan partisipasi dari Bapak/Ibu/Saudara Pimpinan Perusahaan demi terlaksananya kegiatan dimaksud, mengingat kegiatan tersebut akan terlaksana dengan baik serta sukses apabila adanya bantuan dan partisipasi dari Bapak/Ibu/Saudara. 
Demikian untuk dapat dipertimbangkan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 

Surat ini distempel basah dan diteken oleh Ketua PN Tembilahan, Y Erstanto Windioleleno, SH, MH. Dibawah tanda tangan lengkap dengan nomor induk pegawai (NIP) 19731022 199903 1004. 

Surat yang ditujukan ke pengusaha ini sebanyak dua lembar. Pada lembaran kedua, tercantum tulisan: Daftar Nama Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tembilahan. 

Dalam daftar itu ada 19 kolom nama dengan urutan pertama Ketua PN Erstanto, Wakil Ketua PN Mohamad Indarto. Selanjutnya ada nama pagawai Panitera sampai urutan terakhir nama calon pegawai negeri sipil sebagai staf umum. 

Terkait adanya surat minta THR tersebut, humas PN Tembilahan, Mohamad Indarto ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat tidak bersedia menjawab. Beberapa kali dihubungi ke nomor selulernya, selalu nada sibuk. 

Adapun juru bicara MA hakim agung Suhadi belum bisa dikonfirmasi karena sedang sidang. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!