IKMR Sungai Apit Gelar Silaturahmi kepada warga sumbar




SIAK:Riaunet.com~Keluarga besar Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kecamatan sungai apit, kabupaten Siak menggelar silaturahmi sekaligus menyambut bulan suci ramadhan di Mushollah Almuhajirin, kelurahan sungai apit, jumat (3/6/2016). 

Selain itu, ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi, agar kedepan IKMR bisa benar-benar mengayomi warga sumbar yang berdomisili di kecamatan sungai apit.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA kecamatan Sungai apit, Harman S.Ag, kapolsek sungai apit yang diwakili oleh, Karim Silalahi, ketua IKMR Kecamatan sungai apit, Dr Adrian Hidayat (Datuok Bagindo panglimo sakti), serta seluruh keluarga besar IKMR yang ada di sungai apit.

Ketua IKMR sungai apit, Dr Adrian Hidayat mengucapkan tarima kasih kepada dunsanak yang telah hadir, dan mengucapkan juga kepada panitia yang telah besusah payah menyiapkan acara ini. selain itu, dengan digelarnya kegiatan ini hendaknya kita mendapat menfaatnya, dan disini tidak ada perbedaan antara kita, karena disini kita sama marantau, dan inilah wadahnya kita saling bersilaturahmi, saling mengenal dan saling menyapa.

"Lima bulan belakangan ini, kami selaku pengurus mohon maaf, yang mana kegiatan sempat terhenti, maka dari itu mulai hari ini tentunya kita akan berbenah untuk memajukan organisasi ini," kata Adrian.

Untuk itu, lanjut Adrian, kami selaku pengurus IKMR kecamatan sungai apit andai ada kesalahan tolong disampai baik melalui SMS maupun langsung, selain itu juga kepada pemuda pemuda IKMR diharap kerja samanya, karna tampa pemuda, kegiatan ini tentunya tidak akan terlaksanakan.

"Dengan ini, mari kita bangkitkan lagi, tetapi tanpa dukungan pemuda dan bapak/ibu tentunya IKMR ini tidak ada apa apanya," ujarnya.

"Dia bertekad untuk memajukan organisasi dengan menggalakkan berbagai kegiatan sosial dan akan aktif mendukung program pembangunan daerah," tambah Adrian.

Selanjutnya acara ini juga di isi dengan tausia yang disampaikan oleh Ustad Harman S.Ag, setelah itu keluarga besar IKMR kecamatan sungai apit memberikan santuan pada anak yatim.(Dra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!