Ini Pesan Ketua PC IPNU Kuansing Kepada Bupati Yang Dilantik Hari Ini

Wira Panca Surya
Kuansing:Riaunet.com~Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pengurus Cabang (PC) kabupaten Kuantan Singingi-riau, Wira Panca Surya, saat ditemui riaunet.com dikediamannya mengatakan, bahwa bupati yang baru saja dilantik ini merupakan harapan baru bagi seluruh masyarakat Kuansing. dari semua elemen dan berbagai kalangan. mulai dari yang tua sampai yang muda, mulai dari pejabat sampai pelajar.

Dia berharap agar bupati yang baru ini betul-betul bisa membawa perubahan yang sejati, baik itu perubahan ke arah yang lebih baik dalam pelayanan birokrasinya, maupun dalam pembangun fisik dan non fisiknya," kata Wira, dikediamannya saat berbincang kepada riaunet.com ,Rabu (1/6/2016).

Lanjut Wira, mengenai Pembangunan nonfisik beliau juga mengatakan, hendaknya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi memberikan perhatian yang besar kepada SDM yang ada dikuansing dan memberdayakannya, serta mengapresiasinya dengan "salary" yang baik bagi sdm yang sudah diberdayakan. 

Terlebih penting lagi, dia berharap agar Pemkab Kuansing nantinya dapat melakukan investasi jangka pendek, jangka menengah, hingga jangka panjang kepada SDM yang ada dikuansing tersebut," ucap Wira, Ketua IPNU PC kuansing ini.

Dijelaskannya, kalau Bupati dan wakil bupati yang baru ini memang betul-betul serius untuk memajukan Kuansing sepuluh atau dua puluh tahun kedepan, Investasi dibidang  pendidikan untuk sumber daya yang ada dikuansing adalah hal yang paling penting dilakukan pemkab kuansing kedepannya. 

"Berikan beasiswa kepada generasi mudamu yang sedang menuntut ilmu, Karena itulah masa depan kuansing," imbuhnya.

Sekolahkan mereka keluar provinsi maupun keluar negeri, biayai mereka, maka mereka akan berhutang untuk membangun kuansing ini kelak setelah mereka sukses, maka kelak kuansinglah yang akan memanggil mereka pulang untuk berbuat.

"Kedepannya IPNU PC. Kuansing siap mengawal jalannya pemerintahan Mursini-Halim," tutup Wira. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!