Isu: Risma Banyak Didukung Relawan Jokowi Untuk Maju Di Pilgub DKI

Jakarta~Suasana panas menjelang Pilgub DKI jakarta, beberapa pihak terus saja mencari kandidat calon gubernur (cagub) DKI terbaik untuk memimpin jakarta. Ada lagi Isu yang santer menyebut bahwa relawan Jokowi mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju paada Pilgub DKI, benarkah isu ini?.

"Memang sih saya pernah mendengar tentang adanya relawan Jokowi yang mendukung Risma. Baguslah kalau figur-figur terbaik berlaga di Jakarta. Toh, yang untung akhirnya warga Jakarta juga," kata Ketua Ormas Projo Budi Arie Setiadi, Selasa (21/6/2016). 

Tapi keputusan Projo sendiri belum ada. Sebab kondisinya masih dinamis. 

"Saat ini Kondisinya masih dinamis. Kami terus mencermati dengan seksama setiap aspirasi yang berkembang di masyarakat. Projo tetap menunggu dan bersikap pada waktunya. Kami pasti mendukung siapa pun yang memimpin Jakarta selama dia antikorupsi, tegas, jujur, mau bekerja keras dan sepenuh hati mengabdi dan melayani rakyat. Jakarta harus punya pimpinan untuk membuat Jakarta lebih maju dan modern tapi tetap ramah lingkungan dan manusiawi, " ujar Budi. 
Projo.

"Keinginan kami tidak emosional dalam menentukan pilihan. Pemilih di Jakarta itu sangat cerdas dan rasional sehingga kami berharap Pilkada DKI 2017 diwarnai adu gagasan dalam memajukan kota. Dan bukan malah intrik dan isu yang berbau SARA yang sangat kurang produktif bagi kemajuan Jakarta ," imbuhnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!