Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat , HIMACER Safari Ramadhan di Desa Pulau Jambu



TalukKuantan:Riaunet.com~Kendati baru terbentuk beberapa bulan yang lalu , Himpunan Mahasiswa Cerenti (HIMACER) sudah mulai menunjukan eksistensinya dimasyarakat.

Riyos selaku ketua HIMACER dalam bincangannya kepada riaunet.com mengatakan, ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh HIMACER yaitu safari ramadhan di desa pulau jambu,kecamatan Taluk kuantan kabupaten Kuantan Sengingi, alhamdulillah acara ini sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Acara Safari ramadhan yang ditaja oleh HIMACER ini berlangsung meriah, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir ke masjid,"kata Riyos, Rabu (29/6/2016). 

Selain Masyarakat, acara Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD beserta perangkat desa. 

Sementara itu dalam sambutannya singkatnya, Kepala Desa Pulau Jambu merasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Kami sangat mengapreasi acara ini, karna dengan adanya kegiatan ini Masyarakat dan mahasiswa bisa saling menggenal dan bersilahturahmi," ujarnya.

"Tema safari ramadhan kali ini yaitu Ramadhan sebagai wadah pengembangan ilmu," jelas nugroho despendra selaku ketua panitia acara (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!