Kapolsek Ujung Batu: Dalam Menciptaan Rasa Aman Di Masyarakat Kami Selalu Berpatroli

RokanHulu:Riaunet.com~Tindak Pidana Curas yang sudah semangkin ramai. Dan Pelaku melakukan aksinya dengan berbagai cara, apalagi saat akan datangnya Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK M. Hum melalui Kapolsek Ujung Batu, AKP Kari Amsah Ritonga SH, SIK menghimbau agar masyarakat lebih waspada serta berperan aktif kepada Bhabin Kantibmas yang ada. 

Dalam menekan angka kriminalitas di wilayah yang dipimpinnya, Kapolsek selalu melakukan Patroli. 

"Ya dalam memantau keamanan di lingkungan masyarakat di Kecamatan Ujungbatu, kami dari Polsek selalu berpatroli keliling Kampung setiap malamnya," kata Kari, Sabtu(25/6/2016).

Dijelaskan dia, bagi daerah yang rawan kriminal agar melakukan penjagaan melalui ronda. Kapolsek berharap agar masyarakat lebih waspada dalam menjaga barang miliknya. 

Simpan barang-barang berharga atau surat dokumen kendaraan bermotor agar lebih aman. Hindari Parkir Sembarangan, Pasang Kunci Ganda kendaraan,"jelas kapolsek.

Parkirkan kendaraan yang ada Petugas Parkirnya dan mudah diawasi. Sebelum meninggalkan motor pastikan bahwa motor anda sudah aman terkunci. 

"Masyarakat terkadang kurang berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan, ketika di rumah tolong dikasih kunci ganda agar lebih aman. Dan bagi daerah yang rawan agar melakukan ronda malam," kata kapolsek lagi.

Dia berharap kepada masyarakat agar jangan sungkan memberikan informasi terkait adanya yang dianggap mencurigakan, baik masalah pencurian maupun Narkoba. 

"Ikutlah menjaga keamanan lingkungan anda, agar tercipta rasa aman, tertib, dan kondusif,"ujarnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!