Ketua DPRD Rohil: Rencananya Kantor DPRD Lama akan Dijadikan Mess Pemda

Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan

RokanHilir:Riaunet.com~Pembangunan Kantor DPRD Rohil yang baru sudah hampir rampung, dan dalam waktu dekat akan difungsikan, hal ini disampaikan Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan Bagansiapiapi.

Dirinya juga menyebutkan Jika anggota DPRD Rohil telah menempati gedung kantor yang baru di jalan pesisir sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, maka Kantor DPRD Rokan Hilir di jalan Merdeka Bagansiapiapi akan dijadikan mess pemda. 

"Gedung DPRD Rokan Hilir yang baru akan segera dipungsikan. Jika telah menempati gedung yang baru maka gedung kantor lama jalan Merdeka Bagansiapiapi kemungkinan dijadikan mess Pemda, karena itu merupakan aset pemda Rokan Hilir," Sebutnya, Jumat (16/6/2016).

Dalam waktu dekat kita akan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti listrik dan air bersih. Terkait air bersih akan di fasilitasi secepatnya. Nasrudin menilai berbagai kegiatan pembangunan gedung DPRD di kawasan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi telah berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala.

"Jadi Intinya semua keperluan di kantor baru akan dibenahi, sehingga diharapkan sesegera mungkin bangunan itu lengkap secara menyeluruh," Ungkapnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!