Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau Lantik Ketua MPC PP Rohul




RokanHulu:Riaunet.com~Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Riau, H. Arsyad Julianto Rahman lantik Taufik Tambusai  SE, sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu (Rohul) dengan Masa Bhakti 2015-2019. Pelantikan berlangsung di Taman Kota Pasir Pengaraian kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (1/6/2016). 

Pelantikan ini juga dihadiri Wakapolda Riau, Kombes Pol Drs. Djoko Hartanto. 
‎Sementara posisi sekretaris dijabat oleh Donni Ahyu SH dan bendahara Ali Murtopo, S.Pi. 

Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu ini juga diisi empat wakil ketua. 

Wakil Ketua. 1 (organisasi) dijabat oleh Jufren, wakil ketua II (Polhukam) Zulfahrianto,SE wakil ketua III (Kesejahteraan Sosial ,Jaharuddin, SP.Msi, wakil ketua IV ( Perekonomian) H Hamulian SP,  serta sejumlah bidang lainya. 

Selain Wakapolda Riau dan ketua MPW, kegiatan ini juga dihdiri Bupati Rohul, H. Suparman, S.Sos, M. Si, Sekda Rohul, Ir. Damri Harun, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Kapolres Rohul AKBP, Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, Danramil 02 Rambah Kapten Alza Septendi, wakil Dandim 0313 KPR, Wakil Ketua DPRD Rohul, H. Zulkarnain S.Sos, Ketua MPC PP Rohul, Taufik Tambusai SE, Forkopinda Rohul, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan ratusan pengurus lainnya.

Sementara itu, Taufik Tambusai dalam sambutan mengatakan, organisasi Pemuda Pancasila Rokan Hulu siap mengawal kinerja pemerintah demi satu tujuan, yaitu untuk mencapai kemakmuran masyarakat berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila. 

Dengan tegas dia sangat Mengutuk Keras dengan adanya Peredaran Narkoba Di negeri seribu suluk ini, yang menurut nya ada dugaan oknum aparat yang terlibat Dalam Peredaran Narkoba tersebut," katanya. 

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila, Anto Rachman, Pemuda Pancasila tidak hanya menjadi mitra pemerintah. Fungsi kontrol sosial tentu menjadi prioritas untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Dalam Kerja samanya dengan Pemerintah, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suparman. Meskipun Bupati sangat sibuk, namun beliau berkenan dan menyempatkan diri hadir dalam acara ini," kata Anto.

Anto juga meminta kepada seluruh anggota PP hendaknya jangan melibatkan diri dengan narkoba, anggota diminta untuk meningkatkan Perekonomian, dan meminta agar PP Juga dapat saling menghormati kepada sesama Ormas dan Okp. 

Anto juga Meyampaikan Semboyan Pemuda Pancasila, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,"ujarnya. 

"Setelah itu, Komando inti ( Koti) Mahatidana MPC Rokan Hulu dan Sejumlah Anngotanya juga mengadakan acara pertunjukan Bela Diri yang Disambut Tepuk tangan Yang Meriah Oleh Sejumlah Hadirin.

Dalam wawancaranya kepada wartawan, Taufik menyebutkan Pemuda Pancasila harus kritis, dan penting untuk diingat, Pemuda Pancasila tidak memihak kepada parpol tertentu. Pemuda Pancasila akan siap mendukung seluruh partai manapun untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hulu ke depan" katanya singkat. 

Sekretaris Panitia penyelenggara Pelantikan, Mintareja, Mengucapkan kerima kasih atas kehadiran Wakapolda riau, Bupati, Ketua DPRD Rohul Kapolres ,Porkopinda Dan semua Dinas, badan dan Kantor yang ikut hadir dalam acara pelantikan Ini.

Alhamdulillah acara sangat meriah dan berjalan lancar," ucap Reja. 

Lanjut Dia, organisasi ini tidak membedakan kelompok dan partai manapun ataupun suku. Dan mengajak pemuda untuk saling bergandeng tangan Dalam Membangun Rokan hulu kedepan yang lebih baik. ‎

Dan perlu saya garis bawahi, Pemuda Pancasila tidak membedakan latar belakang anggota. Siapa pun bisa jadi anggota Pemuda Pancasila," kata dia. 

Sambung Taufik, anggota Pemuda Pancasila boleh saja bergabung dengan partai manapun dan menjadi pemimpin partai. Namun partai yang dituju diharuskan mempunyai ideologi yang sama dengan Pemuda Pancasila, yakni memperjuangkan nilai-nilai Pancasila. 

"Ini sangat penting. Silakan anggota Pemuda Pancasila bergabung. Tapi ingat, wadah kita Pancasila. Jangan bergabung dengan partai yang bertentangan dengan ideologi negara ini," ujar Taufik. 

Dia meminta agar kader Pemuda Pancasila bersikap bijak dan santun. 

"Kader organisasi ini diminta menjadi Garda Terdepan dalam membantu masyarakat," imbuhnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!