Mantan Sekeritaris Gapensi Rohul Minta Agar Kegiatan Proyek Harus Sesuai Peraturan

Foto Ilustrasi


RokanHulu:Riaunet.com~Diminta kepada seluruh satuan Kerja (Satker)Pemerintah kabupaten Rokan Hulu Untuk melaksanaan kegiatan Proyek Tahun Anggaran 2016 agar disesuaikan dengan Peraturan dan Undang-undang yang belaku.

"Kita berharap agar jangan ada interfensi oleh pihak tertentu. Dan diminta transparan dalam pelaksanaannya, karena demi kesejahteraan masyarakat negeri seribu suluk yang kita cintai ini.

Hal ini dikatakan Mantan Sekeretaris Gabungan pelaksana jasa kontruksi National Indonesia (Gapensi) Rohul Ibnu Kholdun Alias Benol kepada Wartawan Senin, (20/6/2016) di Pasirpengaraian.

Menurutnya dia, jika dilakukan sistim satu pintu pelaksanaannya tidak akan terakomodir dan dikhawatirkan akan mengganggu kinerja dinas atau satker dalam kegiatan pembangunan. 

Satker selaku pelaksana proyek itu lebih mengetahui tentang sistim kegiatan proyek tersebut dan mengetahui mana yang professional dan mana tidak,"kata dia.

Ibnu menghimbau kepada seluruh jasa kontruksi yang ada di kabupaten Rohul mari kita secara bijak dan profesional untuk mendapatkan proyek sesuai bidangnya masing-masing. Dan tetap mengacu kepada amanah UU nomor 18 Tahun 1999 tentang masyarakat jasa pelaksana kontruksi. 

"Mari kita jaga iklim dunia usaha Rohul antara penyedia dan pengguna jasa dalam meningkatkan pembangunan Rohul kedepan,"ujarnya. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!