Musda V DPD KNPI Kabupaten Siak Digelar

Ketua Panitia Naufal Haddrami


SIAK:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Siak menggelar musyawarah daerah (musda) III dengan agenda pemilihan pengurus baru periode 2016-2019. 

Pembukaan musda V DPD KNPI Kabupaten Siak digelar di Hotel Grand Royal Kabupaten Siak yang digelar pada tanggal 27-28 Juni 2016.

Hadir dalam acara Musda tersebut, Wakil Bupati siak, H Alfedri, kepala Dinas, Kantor, Badan dan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho beserta jajarannya serta tamu undangan lainnya. 

"Untuk calon ketua yang sudah ditetapkan sebelumnya, panitia telah menseleksi tiga orang Calon Ketua yang ditetapkan menjadi bakal calon DPD KNPI kabupaten Siak, yaitu Androy, Wan Hamzah dan Ulil Amri. 

Ketua panitia Musda V DPD KNPI siak, Naufal Haddrami saat menyampaikan hasil laporannya mengatakan acara musda ini di ikuti oleh 14 peserta Pimpinan Kecamatan KNPI Se- kabupaten siak dan 24 peserta Organisasi Kepemudaan (OKP) dan peserta undangan 18 peserta. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik SC, OC dan  pihak-pihak terkait yang telah bekerja maksimal dan mengedepankan profesionalitas sehingga penyelenggaraan Musda V DPD KNPI Siak ini dapat berjalan dengan baik," kata Naufal, di hotel Grend Royal Siak Sri Indrapura, Senin (27/6/2016). 

Semoga musda V KNPI Siak ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sampai acara ini selesai,"tambahnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Siak, Indra Gunawan SE menjelaskan bahwa pemuda harus diperankan didalam pembangunan bangsa. 

"Dan diharapkan kedepannya siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua DPD KNPI siak agar dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi yang kita cintai ini, serta dapat menciptakan generasi-generasi pemimpin di masa depan khususnya kabupaten siak,"ujarnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!