Ops Pekat Di Ujung Batu menjaring Dua Pasangan Yang Bukan Pasutri



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam Ops Pekat yang digelar oleh jajaran Polsek Ujungbatu Rohul Rabu (8/6/2016 ) sekitar pukul 22.40 WIB malam, Puluhan pelayan kafe, dan pengunjung serta sepasang yang bukan suami istri diamankan petugas di beberapa tempat. 

Dalam ops ini langsung dipimpin Kapolsek Ujung Batu, AKP Kari Amsah Ritonga SH, SIK dengan melibatkan Camat Ujung Batu, Elbisri S.STP, dan Danramil Kapten Inf. Sulaiman bersama 25 orang personil, di antaranya 14 orang Personil Polsek Ujung Batu, Personil Koramil Ujung Batu 5 orang dan staf dan Satpol PP kecamatan.

"Ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti surat edaran/himbauan Upika Kecamatan Ujung Batu dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sasaran Ops Pekat yang digelar oleh Polsek Ujung Batu Tersebut adalah, Senpi, sajam, narkoba, miras, warung remang-remang dan Panti Pijat,"jelas Kapolres Rohul AKBP Potoyo Agung Yuwono, SIK. MHum melalui Paur Humasnya, Ipda Efendi Lupino, Kamis, (9/6/2016). 

Efendi menuturkan, Awalnya petugas menuju Kafe AA di Jl. Lingkar PT. RSI Desa Ujung Batu Timur, dengan pemilik Usman, (33) warga Dusun Tanah Datar Desa Suka Damai, dan diamankan wanita pelayan kafe bernisial N (36) warga Dsn Tanah Datar Desa Suka Damai  SPS, dan Ed, (21) Dusun pegajahan Desa pegajahan Provinsi Sumatra utara. 

Dan di Kafe Lestari Durian Sebatang Desa Suka Damai Kec. Ujung Batu, dengan pemilik Tina, (40) warga Durian Sebatang Desa Suka Damai, J, (28) warga Kampung Pinggir Kab.bengkalis, DA (25) warga Ujung Batu Sosa Desa Tranaliaga Unit I Provinsi Tapsel, Barang Bukti yang di Amankan yakni 1 jerigen Tuak,"tutur Efendi.

Selanjutnya di Kafe Uri (46) warga Durian sebatang Desa Suka Damai, JE (36) tahhun dari Bandung Tasik Malaya, Barang Bukti (BB) 1 Ember Tuak.

Warung Tuak, Ridin Sius Purba (38) di jalan Lingkar PT. RSI Desa Ujung Batu Timur Kec. Ujung Batu, dengan pengunjun (tamu) I als Masri, (58)  warga Dsn Petakur Atas Desa Suka Damai, AS (34) warga Desa Tapung Jaya Kec. Tandun S  (20) warga Desa Tapung Jaya Kec. Tandun, BB 1 Jerigen Tuak,"tuturnya. 

Dilanjutkan di Meja Bilyard, milik Rudi Jhonson warga durian Sebatang Desa Suka Damai Kec. Ujung Batu, BB 1 set Bola Bliar, 3 buah stik bilard, 6 buah koin, 1 buah segi tiga bilyard," lanjut Efendi. 

Sementara dirumah Kontrakan milik sumiati (50) di KM 5 Desa ujung Batu Timur, petugas mengamankan 2 pasang pria dan wanita tanpa surat nikah, yakni LE (29) warga KM 5 Desa Ujung Batu Timur bersama pasangannya
S (44) warga Dusun hasahatan Desa Rambah Samo Barat (Rambah Samo), dan N (26) warga Desa Kabun bersama pasangannya JS (36) warga Desa Mulio Rejo. 

Selanajutnya para pelayan wanita, pasangan tanpa surat nikah beserta BB di amankan ke Polsek ujung batu. 
Pelayan kafe beserta pasangan tanpa surat nikah di berikan ceramah / siraman rohani oleh ustad Yonfi di Alua Bhayangkari Polsek Ujung Batu yang di dampingi oleh Upika Kec. Ujung Batu.
Giat Ops Cipkon Polsek Ujungbatu 
selesai pkl 01.30 wib dini hari tanggal 09 Juni 2016, 

"Setelah diberi ceramah di Aula Bhyangkara polsek Ujung batu oleh ustad Yonfi, mereka pelayan kafe dan pasangan bukan suami istri di kembalikan ke alamatnya masing-masing setelah membuat surat peryataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama,"tandasnya.

Pantauan dilapangan, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Fah/rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!