PARLEMENTARIA DPRD Rohul Umumkan Suparman- Sukiman Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Rohul Terpilih

RokanHulu:Riaunet.com~wakil rakyat kabupaten Rokan Hulu tepat pukul 11.00 wib, tanggal 1 februari 2016, mengumumkan pasangan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 terpilih, H.Suparman dan H.Sukiman kepada masyarakat luas, lewat acara paripurna istimewa yang ditaja DPRD Rokan Hulu.

  Paripurna istimewa tersebut, dipimpin langsung oleh pimpinan sementara dprd rokan hulu, H.Zulkarnain S.Sos, bersama wakil dprd rokan hulu, Hardi Candra dari fraksi PDIP dan Abdul Muas dari fraksi Gerindra.

  "Dipuncak acara, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)kabupaten rokan hulu, sariaman, membacakan surat keputusan tentang penetapan bupati rokan hulu terpilih.

  Dan atas surat keputusan dprd rokan hulu tersebut, pimpinan dprd rokan hulu mengumumkan kepada masyarakat luas, khusunya kepada para wakil rakyat , pejabat, dan tokoh masyarakat yang hadir, bahwa bupati dan wakil bupati rokan hulu periode 2016-2021 terpilih, H.Suparman S.Sos M.Si sebagai bupati rokan hulu dan H.Sukiman sebagai wakil bupati rokan hulu, telah ditetapkan.

  Pengesahan pengangkatan dan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hulu H.Suparman–Sukiman ini berlangsung lancar tanpa kendala.

  Dihari istimewa tersebut, sayangnya bupati dan wakil bupati rokan hulu terpilih hanya dihadiri oleh bupati terpilih H.Suparman saja. Ditanya soal wakil bupati sukiman, bupati terpilih suparman mengungkapkan bahwa wakil bupati terpilih H.Sukiman kurang sehat badan.

  “Bapak sukiman hari ini tidak dapat hadir bersama kita karena beliau kurang berkesehatan," kata Bupati terpilih, Suparman, senin (1/2/2016).

  Bersamaan dengan ketidak hadiran wakil bupati terpilih, H.Sukiman, bupati rokan hulu Drs.H.Achmad M.Si yang merupakan undangan penting dalam acara tersebut juga tidak hadir.

  Paripurna berlangsung sukses. Kesuksan pembangunan di rokan hulu juga diharapkan pimpinan sementara DPRD Rokan Hulu, H. Zulkarnain S.Sos, yang disampaikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih.

  “Sebagai wakil rakyat, kami berharap bupati dan wakil bupati terpilih dapat melaksanakan pembangunan yang berkeadilan dan merata, kemudian merealisasikan pembangunan sesuai visi misinya, yakni membangun desa menata kota," ujar zulkarnain. (na)

DPRD Rokan Hulu Mengumumkan Bupati Terpilih
H. Suparman, S.Sos.M.Si

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!