PARLEMENTARIA Izin Bicara Kurang Ditanggapi, Anggota DPRD Rohul, Alfasirin Tinggalkan Paripurna

RokanHulu:Riaunet.com~Anggota DPRD Rohul fraksi Nasdem, Alpasirin, wakl out dari ruang paripurna dprd rohul setelah izin bicara menyampaikan aspirasi ketiga kalinya, menjelang detik-detik pengesahan APBD rohul diabaikan pimpinan rapat.

  Alpasirin terlihat kecewa, hingga berpamitan dengan bupati rohul dan meninggalkan ruangan.

  Insiden terjadi disaat detik-detik menjelang pengambilan persetujuan dan pengesahan APBD kabupaten Rokan Hulu, pada paripurna dprd rohul selasa malam (4/5/2016). ketegangan bermula dari izin bicara yang diajukan anggota dprd rohul fraksi nasdem, alpasirin.

  Kesempatan berbicara dari pimpinan DPRD Rohul, Kelmi Amri, dipergunakan Alpasirin untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, diantaranya mengingatkan pemkab rohul hutangnya berupa honorer anggota panwaslu rohul senilai 315 juta rupiah.

  Alpasirin juga meminta pemkab rohul menindak lanjuti temuan obat-obatan kedaluarsa yang digunakan di puskesmas tambusai dan kepenuhan, serta meminta pemkab rohul memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan di SKPC.

  Penyampaian aspirasi ini disambut baik ketua dprd rohul, kelmi amri, dengan jawaban bahwa pembayaran honor panwaslu rohul tersebut akan dilakukan setelah diaudit BPK RI.

  "Tak cukup sampai disitu, ketika ketua dprd rohul melanjutkan pertanyaan untuk mengambil persetujuan pengesahan apbd rohul, aplasirin kembali mengajukan izin bicara yang ketiga kalinya. alhasil, apbd disetujui dprd rohul, aspirasi masyarakat yang disampaikan alpasirin tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan bagi alpasirin, sehingga politisi nasdem itu menyampaikan izin kepada bupati rohul untuk meninggalkan ruangan, dan tak kembali sampai paripurna selesai. (na)

Rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu

Anggota DPRD Rokan Hulu Alpasirin Saat Paripurna DPRD

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!