PARLEMENTARIA Kelmi Amri SH Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Rokan Hulu Sisa Masa jabatan 2014-2019, Menggantikan Ketua Sebelumnya Nasrul Hadi ST.MT

RokanHulu:Riaunet.com~Mantan Ketua KNPI Rohul ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasirpangaraian Sahrudi SH, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohul.

  Peresmian, Pengangkatan, dan Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Pimpinan DPRD Rohul sisa masa jabatan 20014-20019 dipimpin Wakil Ketua DPRD Rohul dari PDI Perjuangan Hardi Candra, dan Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Gerindra Abdul Muas.

  Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah dan janji dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Drs. H Arlizman Agus, Bupati Rohul Drs. H Achmad MSi, Wakil Bupati Rohul Ir H Hafith Syukri MM, Ketua KPU Rohul Fahrizal, Ketua Panwas Rohul Hidayati, dan unsur Forkopimda Rohul.

  Dalam laporannya, Sekretaris DPRD Rohul, Sariaman, mengatakan pengangkatan dan pelantikan Kelmi Amri sebagai Ketua DPRD Rohul sisa masa jabatan 2014-2019 berdasarkan surat Keputusan Plt Gubernur Riau
Nomor 347/III/2016, diteken 30 Maret 2016," ungkapnya.

  Bupati Rohul Achmad, dalam sambutannya mengharapkan, dengan dilantiknya Kelmi Amri dan dilantiknya Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021 H.Suparman S Sos MSi, Selasa (19/4/16) besok, maka APBD Rohul 2016 segera disahkan dalam waktu dekat.

  "Semoga dengan dilantiknya Kelmi Amri akan membawa manfaat baik bagi Kabupaten Rokan Hulu," ucap Achmad, Senin (18/4/2016).

  Bupati Achmad juga mengharapkan kerjasama antara Pemkab Rohul dengan DPRD Rohul selama ini tetap berjalan baik demi kemajuan Kabupaten Rohul ke depan," tambahnya.

  Sementara, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberinya amanah sebagai Ketua DPRD Rohul menggantikan Nasrul Hadi yang mundur karena maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2015," lanjutnya.

  Kelmi mengatakan dirinya akan berupaya agar APBD Murni Rohul 2016 segera disahkan. Dan selesaikan pembahasan beberapa produk Peraturan Daerah (Perda), salah satunya Perda Pilkades serentak.

  "Selain itu, Perda CSR yang sudah disahkan juga akan dievaluasi tahun ini. Sebab sebelumnya sudah dibentuk panitianya," ujar Kelmi. (na)

Suasana Rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu Tentang
Peresmian, Pengangkatan Dan Pengucapan Sumpah
Pengganti Pimpinan DPRD Rokan Hulu

Pengucapan Sumpah Kelmi Amri Sebagai Ketua
DPRD Rokan Hulu

Foto Bersama Setelah Acara Pelantikan Kelmi Amri Sebagai
Ketua DPRD Rokan Hulu

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!