PARLEMENTARIA Ketua DPRD Rohul Minta Masyarakat Bisa Aktifkan Lagi Goro

RokanHulu:Riaunet.com~Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri meminta kepada masyarakat di kabupaten Rokan Hulu untuk kembali menggalakan tradisi gotong royong yang saat ini mulai berkurang. sebab, nilai-nilai kegotong-royongan merupakan bagian ideologi pancasila bangsa indonesia yang perlu dipertahankan.

  Himbauan ini bukan tidak beralasan. gotong-royong sendiri sedari dulu merupakan salah satu budaya bangsa indonesia yang mengandung banyak nilai-nilai positif di dalamnya, nilai-nilai dalam pancasila juga terkandung dalam gotong royong.

  Untuk itu, ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri meminta kepada masyarakat di kabupaten rokan hulu untuk kembali menggalakan tradisi gotong royong yang saat ini mulai berkurang. sebab, nilai-nilai kegotong-royongan merupakan bagian ideologi pancasila  bangsa indonesia yang perlu dipertahankan. Sebab dengan bergotong-royong akan membuahkan kerukunan dan saling menghargai dan menjalin silaturahmi sesama umat manusia," harap Kelmi, senin (6/6/2016).

  Selain itu, Kelmi Amri juga meminta kepada masyarakat untuk tidak selalu memikirkan anaknya untuk dijadikan PNS, namun bagaimana anak tersebut
bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausahawan.

  "Dengan bangkitnya nilai-nilai kegotong royongan dikabupaten rokan hulu, Kelmi Amri berharap, perselisihan yang selama ini terjadi akibat perbedaan dapat diatasi, sehingga kehidupan masyarakat rohul akan terjalin nyaman dan tentram," ajaknya. (na)

Kelmi Amri Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan

Foto Suasana Saat Syukuran

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!