PARLEMENTARIA Pelantikan H Porkot SH Sebagai PAW Anggota DPRD Rohul Dari Partai PDIP

RokanHulu:Riaunet.com~H Porkot SH sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Rohul dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (30/5/2016) sekitar pukul 10.30 WIB dilantik secara resmi dengan mengucapkan sumpah janji yang dipimpin Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Rohul.

  H Porkot SH resmi sebagai PAW Anggota DPRD Rohul sisa masa jabatan tahun 2014-2019, terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji, menggantikan Anggota DPRD Rohul Enggan Siregar SE.

  Sebagaimana Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Nomor Kpts.449/IV/2016, tertanggal 20 April 2016 yang ditandatangani Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman MBA yang dibacakan Sekwan Rohul Drs H Sariaman MSi.

  Pengucapan Sumpah/janji PAW Anggota DPRD Rohul dari PDI Perjuangan disaksikan Sekda Rohul Ir Damri Harun MM mewakili Bupati Rohul H.Suparman S Sos MSi, Wakil Ketua DPRD Rohul H Abdul Muas dan belasan Anggota DPRD Rohul yang hadir dari 45 jumlah pimpinan dan Anggota DPRD Rohul.

  Turut hadir Forkompimda, para kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Rohul Tokoh Masyarakat Rohul H E H Daulay, Tokoh Agama, Pengurus Parpol serta keluarga dari PAW Anggota DPRD Rohul H Porkot SH.

  "Usai mengucapkan sumpah atau janji, PAW Anggota DPRD Rohul dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 itu langsung menduduki kursi yang lagi kosong di Gedung DPRD Rohul tersebut.

  Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH kepada wartawan, Senin (30/5) menyatakan, pengucapan Sumpah atau janji PAW Anggota DPRD Rohul dari PDI-Perjuangan, sebagai tindaklanjut keluarnya SK Gubernur Riau Nomor Kpts.449/IV/2016 tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD Rohul Enggan Siregar SE  dan peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Rohul H Porkot SH.

  Diakuinya, SK Gubernur Riau tentang PAW Anggota DPRD Rohul dari PDI-Perjuangan tersebut, diterima oleh DPRD Rohul 2 Mei lalu. Lalu Banmus DPRD mengagendakan jadwal pelantikan PAW Anggota DPRD Rohul dari PDI-Perjuangan atasnama H Porkot SH, Senin (25/5)," kata Kelmi.

  Politisi Partai Demokrat Rohul itu menyebutkan, H Porkot SH nantinya akan bergabung didalam Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Rohul.

  Kelmi berharap, dengan pengucapan Sumpah atau janji PAW Anggota DPRD Rohul dari PDI-Perjuangan untuk dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memajukan pembangunan di Rokan Hulu,"harap Kelmi.

  Dan sebagai Anggota DPRD Rohul yang baru, untuk dapat menyesuaikan diri dilembaga yang terhormat ini. Kelmi mengajak kepada PAW Anggota DPRD yang baru saja resmi dilantik untuk melakukan koordinasi dengan unsur pimpinan dewan maupun anggota dewan lainnya termasuk pemerintah daerah," tambahnya.

  "Dalam pada itu, Anggota DPRD Rohul H Porkot SH menyatakan siap menjalani amanah yang telah diberikan, dengan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memajukan pembangunan di daerah yang dijuluki Negeri Seribu Suluk,"imbuhnya. (na)

H. Porkot Saat Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Rokan Hulu

H.Porkot Saat Dilantik Menjadi Anggota DPRD Rokan Hulu

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!