PARLEMENTARIA Tiga Orang Anggota DPRD Rokan Hulu Rolling Posisi Di Alat Kelengkapan DPRD Rohul


   RokanHulu:Riaunet.com~Tiga orang anggota DPRD Rokan Hulu Yakni, Winarto, Bahron lubis dan M.Syahril Topan, rolling tugas dan posisi di alat kelengkapan DPRD Rohul. ketiganya resmi dirolling, setelah pimpinan dprd rohul menyetujui dan mengumumkan dalam paripurna dprd rohul senin (4/1/2016).

  Perombakan posisi anggota DPRD kabuaten Rokan Hulu dalam alat kelengkapan dprd rokan hulu kembali terjadi. Kali ini, rolling berlaku untuk tiga orang anggota dprd rohul, winarto, bahron lubis dan muhammad syahril topan.

  Perombakan alat kelengkapan ini mendapat persetujuan dprd rokan hulu setelah membaca surat keputusan dari fraksi Partai Amanat Nasional dan fraksi Hati Nurani (Hanura) dprd rokan hulu, yang dikeluarkan pada 20 agustus 2015 yang menegaskan bahwa Winarto dari fraksi hanura yang merupakan anggota badan anggaran dprd rokan hulu pindah, dan bergabung menjadi anggota badan musyawarah dprd rohul. Tukar posisi dengan Bahron Lubis.

  Sedangkan M.Syahril Topan dari fraksi PAN DPRD rohul semula anggota Badan Musyawarah (Bamus), pindah ke badan anggaran (Banggar) dprd rokan hulu.

  Secara resmi, perpindahan posisi anggota dprd rokan hulu ini diumumkan dalam rapat paripurna dprd rokan hulu.

  Dengan di rombaknya alat kelengkapan dprd rokan hulu ini, pimpinan sementara dprd rokan hulu, H. Zulkarnain S.Sos,  berharap kinerja dprd rohul kedepan lebih mantap.

  “Rolling boleh. Namun diharapkan, membawa perubahan positif bagi kinerja dprd rokan hulu,“ ujar H.Zulkarnain. (na)

Pembukaan Paripurna Masa Sidang II

Foto Saat Salah Satu Anggota DPRD Rohul Pada Masa
Sidang II

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!