Pasar Pinang sebatang Habiskan Anggaran 1 M lebih



  SIAK:Riaunet.Com~Rencananya Pemerintah Kabupaten Siak akan membangun pasar Tradisional di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang sudah mendapat titik Terang.

  Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Siak sudah menyiapkan anggaran sebesar 1 Milyar lebih, dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

  "Anggaran sudah ada sebesar 1 Milyar 80 Juta rupiah dengan menggunakan Anggaran APBN," Kata Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Siak, Wan Ibrahim Kepada riaunet.com, Senin (6/6/2016) di Siak.

  Dijelaskan Wan, Pasar Tradisional tersebut bentuknya sama dengan pasar yang ada di Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur dengan bentuk kios- kios biasa.

  Terkait kapan akan dibangunnya, tahun ini sedang proses pembangunan.

  "Kita saat ini sedang menunggu perizinan bangunan dari PU, setelah itu keluar, baru dibangun," Ujarnya

  Informasi yang berhasil di peroleh riaunet.com bahwa Pasar tersebut dibangun di dekat jembatan Jaitun di Samping Gereja, Pasar tradisional tersebut membutuhkan lahan 2 Hektar Lebih dan Lahan tersebut sudah disiapkan Oleh Penghulu Kampung. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!