PC IPNU Pekanbaru Mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-232

Fachri Arvan Nasution
Pekanbaru:Riaunet.com~Pekanbaru Kota Mu, Kota Ku, Kota Kita. Sejarah kota Pekanbaru memang sangat panjang, mulai dari Senapelan menjadi kota Pekanbaru," ucap fachri kepada riaunet.com, kamis (23/6/2016) di pekanbaru.

Kalau berbicara terkait sejarah tentu panjang nantinya. Fachri Arvan Nasution (wakil ketua IPNU kota Pekanbaru) di dampingi Ardi Pranata salah satu pengurus IPNU Pekanbaru Mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-232, semoga di usia yang hampir 2,5 abad ini Pekanbaru menjadi kota percontohan yang baik untuk Kota-kota di Indonesia. 
Saat di temui di kediamannya, fachri mengatakan, bahwa Pekanbaru adalah kota yang sangat strategis, yaitu sebagai pusat perdagangan dan pusat pertumbuhan ekonomi di provinsi riau. 

Maka dari itu Pekanbaru juga harus berbenah menjadi kota yang lebih baik dari kota yang ada di Indonesia. Berhubung Pekanbaru juga di tahun 2017 ini akan melaksanakan Pilkada serentak tahap II dan sudah barang tentu pemimpin di kemudian hari juga harus membenahi kota kita, siapapun walikotanya nanti," kata Fachri. 

Menurutnya, Pekanbaru sudah mulai menjadi kota yang di perhitungkan di kancah nasional. maka dari itu di hari jadi yang ke 232 ini Pekanbaru harus lebih baik dari tahun-tahun berikutnya.  
“Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat," ujar fachri lagi.

”inilah ucapan yang selalu kita dengar dari ulama atau ustad. maka dari itu merugilah kita apabila membiarkan kota kita lebih buruk dari tahun sebelumnya. 
"sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kota Pekanbaru kota yang kita cintai,"imbuhnya.(rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!