Polisi Gerebek Tiga Pasangan Mesum Dan sita alat kontrasepsi

Bali~Wanita yang menjadi pekerja seks komersial diamankan aparat Polres Jembrana, Bali, Kamis (23/6) malam. Tiga wanita ini kedapatan tengah melakukan mesumnya bersama tiga pria pasangannya di sebuah kamar.

"Kami amankan di wilayah Batu Karung, Desa Sumber Sari, Kecamatan Melaya, diduga tempat itu sering digunakan PSK untuk mangkal," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKBP Gusti Made Sudarma Putra, Jumat (24/6/2016) seperti yang dilansir Antara. 

Tak hanya PSK, pihaknya juga menggelandang tiga pria hidung belang tersebut untuk diperiksa.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, tiga wanita berinisial KOM (37), asal Kabupaten Banyuwangi, ASM (44) dan AN (32), keduanya asal Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur dan mengaku berstatus janda," jelas gusti.

Dalam penggerebekan itu, KOM sedang melayani IGS (25), seorang buruh bangunan dari Kecamatan Melaya, sementara ASM sedang melayani MAA (26), pria dari Nusa Tenggara Timur. 

"KOM kami amankan dengan barang bukti uang Rp 50.000, sementara dari ASM Rp 60.000. Diduga itu pembayaran dari laki-laki tersebut," kata gusti. 

Sementara salah seorang pria yang tengah dilayani oleh AN kabur ke semak-semak. Sehingga polisi hanya mendapatkan alat kontrasepsi yang sudah dipakai serta celana dalam pria di dalam kamar.

"Menurutnya, lima orang yang melakukan tindakan asusila tersebut akan diproses dengan hukuman tindak pidana ringan," tutupnya. (mdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!