PPR Bengkalis Kecam Keras Terhadap Pihak Yang Diduga Beri Izin Buka Pada Tempat Hiburan Malam Selama Ramadhan




Bengkalis:Riaunet.com~DPD PPR Bengkalis mengecam keras tentang adanya dugaan izin yang dikeluarkan untuk tempat hiburan malam pada bulan suci ramadhan oleh pihak kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis atau upika tersebut.

Pihak Yang diduga memberi izin tersebut sangat konyol. Ini bisa jadi pertanyaan. Ada apa dengan pemerintah kecamatan Mandau atau upika yang memberikan izin untuk warung dan hiburan malam boleh buka pada bulan Suci Ramadhan.

Kami dari PPR Bengkalis meminta kepada pihak kepolisian juga harus bertindak tegas dalam izin yang dikeluarkan oleh pemerintah kec mandaun," kata Ketua DPD PPR Bengkalis, Andika Sakai, kepada riaunet.com, jumat (3/6/2016). 

Ditegaskannya, meminta kepada pihak kepolisian agar selama bulan ramadhan untuk selalu melakukan razia pada tempat hiburan malam yang buka, agar mereka bisa di beri sangsi tegas.

Dan apabila pihak kecamatan Mandau tidak mencabut izin tersebut, maka kami akan turunkan masa untuk menutup kantor camat selama bulan suci ramadhan dan akan menutup juga tempat hiburan malam," tegas Andika.

PPR bengkalis telah siap bersatu dengan seluruh okp dan LSM lain nya untuk membrantas hiburan malam selama bulan suci ramadhan. 

"kami berharap agar pihak Pemkab Bengklis juga mengatur dalam perbup tentang aktivitas hiburan malam. Kita masyarakat ingin khusuk dalam menjalankan ibadah puasa yang aman dan nyaman," tutup Andika. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!